Serma Jumarno Antar Bantuan Beras Pangdam Jaya ke Rumah Penyintas Covid-19

Kemayoran – Serma Jumarno Babinsa Koramil 07/Kemayoran memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu, di RW 005 kelurahan Kemayoran, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/3/2021).

Bantuan tersebut berasal dari Kodam Jaya untuk warga kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kodam Jaya kepada warga.

“Pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan komando atas dalam hal ini Kodam Jaya kepada warga di lingkungan binaan, yang sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19,” ujarnya.

Adapun bantuan beras tersebut, lanjut Danramil, diantarkan langsung oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ke rumah warga yang isolasi mandiri.

Danramil berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan kesulitan pangan warga di wilayah binaan. “Kami berharap apa yang sudah disampaikan tadi dapat bermanfaat mengatasi kesulitan pangan warga di wilayah binaan pada masa pandemi ini,” pungkasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *