Semarak HUT ke 77 TNI, Pangdam Jaya Olahraga Bersama Anggotanya

Cililitan – Olahraga bersama Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam Jaya, menambah semarak kemeriahan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2022) pagi tadi.

Dengan penuh semangat dan gembira, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, didampingi para pejabat utama Kodam Jaya, diikuti para Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam Jaya melaksanakan olahraga bersama dengan diawali senam aerobik yang di pandu oleh para instruktur senam berpengalaman.

Bacaan Lainnya

Hadirnya Pangdam Jaya ditengah-tengah prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam Jaya, semakin menambah semangat dan penuh keceriaan, semua yang hadir membaur di lapangan antuias mengikuti alunan musik yang dipadukan gerakan senam aerobik di pandu para instruktur senam secara bersama-sama.

Tujuan diselenggarakannya olahraga bersama, selain dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 77 TNI, juga membangun kebiasaan hidup sehat, menjalin komunikasi bersama prajurit dan PNS serta keluarga dan dapat pula menghilangkan stres dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Setelah pelaksanaan senam aerobik, dilanjutkan olahraga jalan santai dengan route yang telah disiapkan oleh Jasdam Jaya mengitari Markas Kodam Jaya. Dimulai dari titik start jalan di depan halaman lobby gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah dan berakhir di lapangan Sapta Marga Makodam Jaya.

Bersamaan dengan itu dilaksanakan juga bakti sosial berupa donor darah yang diikuti 350 pendonor yang bekerja sama dengan PMI dan Perempuan Jenggala.

Selanjutnya prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam Jaya mengikuti Panggung Prajurit yang diisi dengan hiburan sambil menikmati hidangan berupa jajanan dari para pedagang kaki lima seperti sate, es donor, es cincau, baso, soto ayam. Selain itu juga dilaksanakan pembagian door prize serta dimeriahkan dengan bazaar murah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, Irdam Jaya Brigjen TNI Triadi Murwanto, Asrendam Jaya Kolonel Inf Ucu Yustiana, Dandenmadam Jaya Kolonel Inf Parada WN Tampubolon. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.