Seiko Hadirkan Koleksi Jam Tangan High End, Seiko Luxe    

Jakarta – Seiko, pemimpin global dalam industri jam tangan, hari ini mengumumkan hadirnya lini Seiko Luxe yang merupakan rangkaian koleksi jam tangan high end dari brand Seiko yaitu Presage, Prospex dan King Seiko. Setelah hadir lebih dari dua dekade di Indonesia, Seiko terus menciptakan inovasi terbaru dengan kualitas lebih tinggi serta eksklusivitas bagi para penggemarnya.

Lini produk Seiko Luxe diantaranya mencakup seri Presage yang berkolaborasi dengan Zero Halliburton. Desain dari koleksi ini yang terinspirasi oleh “Seri Aluminium Pursuit” generasi selanjutnya, yang menggambarkan kelembutan seni yang melebur dalam kepraktisan serta keahlian dan bentuk seni Jepang. Sementara itu, seri Prospex menghadirkan koleksi Speedtimer bagi penggemar jam tangan bergaya sporty dalam rangka merayakan tradisi yang sudah berlangsung sejak tahun 1985 dimana Seiko merupakan pencatat waktu dalam ajang Kejuaraan Atletik Dunia (World Athletics). 

Selain itu, seri King Seiko kembali hadir tahun ini dan membawa antusiasme bagi para penggemarnya setelah pertama kali diciptakan sejak lebih dari setengah abad lalu. Penggemar Seiko akan kembali dapat menikmati kualitas terbaik yang tak berubah dari mekanis Seiko dan tampilan modern yang terinspirasi oleh desain King Seiko tahun 1965.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie memaparkan, “Seiko merupakan produk klasik yang tak lekang oleh waktu. Meski sudah ada sejak tahun 1881 di Jepang, Seiko terus mengembangkan produknya hingga mampu untuk selalu menghadirkan rangkaian produk terbaik bagi para penggemar jam tangan. Lewat lini Seiko Luxe ini, Seiko memantapkan posisinya sebagai brand jam tangan global yang terkemuka, dengan rangkaian koleksi jam tangan high end dan eksklusif.”

Sejalan dengan visi dari brand Seiko untuk selalu selangkah lebih depan, Seiko menciptakan produk inovatif yang menjawab kebutuhan penggemarnya akan jam tangan klasik, eksklusif dan berkualitas tinggi. Kedepannya Seiko akan untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang mengakomodir permintaan pelanggan dengan teknologi mutakhir dan sentuhan kesenangan.

Pada peluncuran koleksi Seiko Luxe ini, Seiko berkolaborasi dengan aktor ternama Darius Sinarthya. “Saya sangat antusias menyambut koleksi dari Seiko Luxe ini. Sentuhan klasik dari desain jam tangan Seiko serta kualitas terbaik yang dihadirkan, sangat sesuai dengan kebutuhan saya sebagai seorang aktor sekaligus pecinta jam tangan.” ungkap Darius.

Koleksi Seiko Luxe akan hadir secara eksklusif di Senayan City (Lantai Dasar) dari tanggal 16 Mei hingga 22 Mei 2022. Para pecinta koleksi jam tangan high end dapat langsung melihat dan membeli rangkaian produk terkini dari Seiko Luxe, serta menikmati banyak promosi menarik dari Seiko hanya selama periode pameran berlangsung. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *