Dandim Jakpus Pimpin Perpindahan Personel

MONAS – Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Czi Alfius Navirinda memimpin Acara Pelepasan Personel Pindah Satuan yang dilaksanakan di Posko Kodam Jaya, Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2022).

Kolonel Czi Alfius dalam sambutannya menyampaikan bahwa pindah satuan adalah hal yang biasa. Pindah satuan selalu terjadi di lingkungan Angkatan Darat guna memenuhi tuntutan tugas.

Bacaan Lainnya

“Dikarenakan kebutuhan organisasi satuan, pindah satuan adalah hal wajar di lingkungan TNI AD. Pindah satuan juga memberikan kesempatan pada personil untuk mengembangkan karir. Untuk itu dinamika ini hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar,” ujarnya.

Selanjutnya Alfius berharap kepada seluruh personil agar jalinan silaturahmi tetap dipelihara dan dipertahankan.

Hal lainnya, Alfius mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sikap profesionalisme yang telah dilakukan dalam mengemban tugas tugas di Kodim 0501 JP. “Selamat bertugas di tempat yang baru”, ujar Dandim menyemangati.

Usai kegiatan, Kodim 0501 menggelar acara tambahan yaitu Penyerahan piagam penghargaan dan plakat oleh Dandim 0501/JP kepada personel yang pindah satuan, diantaranya : Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska, Peltu Gatot, Serda Yudhi dan Serda Dirman. Selanjutnya digelar ramah tamah dan makan siang bersama. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.