Sedang Rawat Jalan Akibat Stroke, Kapolrestro Jakbar Besuk Anggota Polsek Cengkareng 

JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit menahun, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melakukan anjangsana ke kediaman Aiptu Fatkhurozi, di Jln. Pedongkelan RT 014/RW 016 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2022).

Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76. “Kami melihat langsung sekaligus memberikan support dan bantuan untuk anggota yang sedang sakit,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Pasma, bahwa anjangsana ini sebagai wujud kepedulian Keluarga Besar Polri khususnya Polres Metro Jakarta Barat. “Kami semua keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” katanya.

Lebih lanjut, perwira dengan tiga melati dipundaknya ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Pasma berharap agar Aiptu Fatkhurozi yang merupakan salah satu personil Polsek Cengkareng agar beristirahat saja di rumah serta untuk selalu teratur dalam menjalani pengobatan yang sedang dijalani. “Semoga lekas sembuh dan harus tetap semangat,” harapnya.

Diketahui Aiptu Fatkhurozi anggota Polsek Cengkareng mengalami sakit stroke dan sedang menjalani rawat jalan. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.