Satgas Optimis Mampu Penuhi Penilaian Tim Wasev

Batang- Sisa pengerjaan japan tembus atau penghubung di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, sepanjang 200 meter, rencananya akan ditinjau langsung oleh tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI.

Peninjauan akan dilakukan pada Kamis (8/11/18) besok, untuk monitoring tahap akhir pelaksanaan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Subah, Kapten Inf Sugito, sebagai perwira pelaksana harian Dansatgas, menyampaikan, seluruh sasaran fisik dan non fisik yang sedang maupun sudah dikerjakan akan dilakukan evaluasi menyeluruh sejauh mana pelaksanaan sesuai dengan petunjuk komando atas.

“Untuk sasaran non fisik kita sudah lakukan semua sesuai arahan dan sudah selesai dilaksanakan, sedangkan untuk sasaran non fisik masih menyisakan pengerjaan jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” paparnya, Selasa (6/11/18).

Diterangkanya, pengerjaan RTLH sudah mendekati rampung, salah satunya di Dukuh Durensari 100 persen rampung. Sementara RTLH sisanya tinggal pengerjaan akhir atau finishing seperti pengecatan maupun hal non teknis lainya.

Ia menambahkan, jalan tembus atau penghubung yang masih menyisakan kurang lebih 200 meter dipastikan akan rampung tiga hari kedepan atau tepat sehari setelah evaluasi.

“Saya rasa seluruh pelaksanaan TMMD berjalan sempurna sesuai rencana awal, baik waktu maupun spek pengerjaanya. semoga hal ini bisa menjadi pertimbangan tim Wasev Mabes TNI untuk menjadi catatan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *