Satgas Binmas Noken Cek Perkembangan dan Kesehatan Hewan Ternak Warga Binaan

YAHUKIMO – Pastikan perkembangan hewan ternak babi dan kesehatan baik, personil Satgas Binmas Noken menyambangi spot binaan milik Ismail Keykera, di kompleks perumahan DPR lama Dekai, Kab. Yahukimo, Papua, Sabtu (30/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan dimana Satgas Binmas melakukan pengecekan kesehatan ternak, kondisi kandang, dan memberikan pemahaman edukasi kepada warga binaan tentang cara merawat hewan ternak babi.

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Ipda I Made Budi Dumariawan megatakan, kegiatan pengecekan ini akan terus dilakukan untuk memastikan kondisi spot dan kesehatan ternak Babi yang didampingi oleh Satgas Binmas Noken.

“Harapan kami semoga kedepannya hewan ternak babi ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik sehingga dapat berkembang dan masyarakat dapat merasakan hasil yang mereka lakukan selama ini,” ujar Budi.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menjelaskan, melalui Program Kasuari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 merupakan bukti dari keseriusan Polri untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran personil Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam sektor peternakan dan perkembangbiakan serta menaikkan perekonomian masyarakat di Yahukimo,” tambah  Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 dari tempat terpisah. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.