Satgas BGC dan Kizi XX-T Konga Doa Bersama Misi Perdamaian

Sentul – Dansatgas Batalyon Gerak Cepat Kolonel Inf Made Sandi Agusto didampingi Dansatgas KIZI TNI XX-T Kontingen Garuda Mayor Czi Khaidir Ilham memimpin doa bersama dengan segenap prajurit satgas BGC dan Kizi XX-T Kontingen Garuda, di lapangan Standby Force, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (26/3/2023).

Mayor Czi Khaidir Ilham menjelaskan hari ini para prajurit Satgas Congo – Monusco serentak menggelar doa bersama yang bertujuan untuk meminta dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa satgas agar diberikan Keselamatan dalam menjalankan tugas pemeliharaan perdamaian dunia yang berada di Congo – Monusco Afrika Tengah.

Bacaan Lainnya

“Selain itu doa bersama ini juga untuk memohon kepada sang pencipta guna untuk kelancaran satgas dan kesehatan bagi anggota yang berada di homebase. Untuk itu, marilah kita bersama-sama berdoa dan memohon kehadirat Tuhan Yang Maka Kuasa, dengan agama dan kepercayaan masing-masing agar apa yang kita harapkan dapat tercapai,” ujarnya.

Acara doa bersama ini merupakan instruksi dari pimpinan kepada seluruh prajurit satgas BGC dan Kizi XX-T Kontingen Garuda yang akan berangkat melaksanakan misi pemeliharaan dunia di Afrika Tengah. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *