Sambut Hari Zeni, Kapusziad Bersama Anggota Ziarah

Kalibata – Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan bertindak selaku Inspektur Upacara pada Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Zeni Angkatan Darat ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2022. Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kapusziad Mayjen TNI Aby Ismawan.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan upacara, Kapusziad didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Nina Aby Ismawan beserta pejabat teras Pusziad dan seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kami Tidak akan melupakan Perjuangan dan semangat yang dikobarkan dan yang dicita-citakan oleh para pendahulu bangsa, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” urai Mayjen Aby. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.