Razia Gabungan Koramil 1710-07/Mapurujaya, Polsek Mimika Timur dan Pemerintah Distrik Mimika Timur Sita 516 Ribu Liter Miras Lokal  

Koramil 1710-07/Mapurujaya bersama Polsek Mimika Timur dan Distrik Mimika Timur melakukan razia gabungan minuman keras (miras) di Pelabuhan Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Minggu,(26/11) lalu.

Timika – Koramil 1710-07/Mapurujaya bersama Polsek Mimika Timur dan Distrik Mimika Timur melakukan razia gabungan minuman keras (miras) di Pelabuhan Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Minggu (26/11) lalu.

Razia gabungan ini dipimpin  Kadistrik Mimika Timur  Bakri Athoriq. Sementara tim dari Koramil 1710-07/Mapurujaya dikomandani oleh Peltu Monab.

Pelaksanaan razia dilakukan ke setiap penumpang yang turun dari KM Sirimau yang baru tiba dari pelabuhan sebelumnya. Pemeriksaan dilakukan dengan tertib dan teliti tapi tetap santun dan humanis.

Dari hasil razia gabungan ini, diperoleh barang bukti lebih dari 516 ribu liter miras lokal siap edar di Kabupaten Mimika. Barang bukti selanjutnya disita, di mana sebagian langsung dimusnahkan.

Sementara terduga pelaku diamankan di Polsek Mimika Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang berusaha menyelundupkan miras lokal ke Kabupaten Mimika. Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *