Raih Prestasi Kasal Cup 2021, Kontingen Kolinlamil Kembali Ke Satuan

Jakarta, topikonline co.id – Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma secara resmi membubarkan Kontingen Kolinlamil yang berlaga di Kasal Cup dalam upacara di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/12).

Pembubaran atau pengembalian kontingen ke satuan masing-masing dengan ditandai penyerahan bendera kontingen oleh Wakil Komandan Kontigen Kolonel Laut (P) Muhammad Yunianto yang sehari-harinya menjabat Staf Ahli F Panglima Kolinlamil bidang Angkutan Laut Nasional.

Dari seluruh pertandingan yang dilaksanakan pada Kasal Cup tahun 2021 Kontingen Kolinlamil di kelompok TNI/Polri memperoleh tiga medali emas, tiga medali perak dan 2 medali perunggu. Medali emas yang diperoleh Kontingen Kolinlamil dari cabang ski air Kapten Laut (P) Heru Algars dan Serda Ttg/w Mega, medali perak dan perunggu dari Serda Eko/W Alfrizqo Mira Mega Ardiethya dan cabang dayung, sedangkan di kelompok umum meraih 2 medali perak dari cabang layar nomor open putra putri.

Panglima Kolinlamil dalam amanatnya mengatakan, keberhasilan dalam kejuaraan Kasal Cup kali ini merupakan wujud kerja keras dan kesungguhan hati serta semangat pantang menyerah yang telah ditampilkan oleh seluruh kontingen Kolinlamil.

Keberhasilan dalam Kasal Cup 2021 telah mampu meningkatkan dan memupuk disiplin jiwa dan semangat kebersamaan serta sportivitas para atlet Kolinlamil yang diharapkan akan dapat berkiprah dan beprestasi lebih baik lagi di even nasional dan internasional di masa mendatang.

Pada kesempatan itu orang nomor satu Kolinlamil ini mengucapkan selamat kepada atlet yang telah berhasil mendapat medali dan berharap keberhasilan ini dapat ditempatkan secara wajar dalam konteks yang lebih luas, yaitu tercapainya motivasi untuk berlatih guna meraih prestasi yang lebih tinggi.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten, Komandan Satuan, para Kasatker/Kadis dan Komandan KRI. [Dispen/Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.