Puskesmas Gunung Sahari Utara Gelar Vaksin Booster, Di Monitor Tiga Pilar Sawah Besar

Sawah Besar – Tiga Pilar Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 tahun dan dewasa, di Puskesmas Gunung Sahari, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022) dari pukul 08.30 WIB.

Vaksinasi yang disediakan dengan kuota 200 orang ini merupakan upaya untuk mencegah virus Covid-19 dengan menambahkan imun bagi tubuh.

Bacaan Lainnya

Turut serta dalam kegiatan ini Babinsa Kelurahan Gunung Sahari Utara Koramil 02/Sawah Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat Serma Sugeng, Bhabinkamtibmas Gunung Sahari Utara Polsek Sawah Besar dan Satpol PP.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin mengatakan, kegiatan vaksinasi ini rutin digelar untuk memberikan kekebalan tubuh warga binaan dalam menangkal virus covid-19.

“Kami Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar bersinergi dalam kegiatan vaksinasi covid-19 yang digelar di Puskesmas Gunung Sahari bagi warga RW 03 Kelurahan Gunung Sahari Utara,” ujar Amin.

Sinergitas ini, lanjut Kapten Amin, dilakukan supaya gelaran vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.