Pupuk Persaudaraan dengan bermain Badminton di lokasi TMMD Durenombo

Pupuk Persaudaraan dengan bermain Badminton di lokasi TMMD Durenombo

Batang – Dalam Program TMMD Reguler ke 103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah anggota Batalyon Arhanud 15/DBY Semarang yang tergabung dalam anggota satgas TMMD ini bermain badminton di tanah yang cukup luas disamping rumah milik Bapak Suyitno.Selasa (06/11).

Pratu Ridi Andre dan Prada M.Ilham anggota Satgas TMMD Ke 103 ini bermain badminton bersama warga dan anak-anak, untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan.

“Setelah bekerja seharian memang terasa capek,namun dengan bermain badminton ini selain untuk berolahraga,juga sarana untuk mendekatkan jalinan silaturahmi kekeluargaan bersama warga Desa Durenombo.”Ucap Ridi.

Lebih menarik lagi permainan badminton ini dilakukan dengan alat dan fasilitas yang sederhana yaitu dimana Net nya dibuat dari seutas tali Rafiah sebagai garis tengah.

Ia juga menjelaskan, warga senang dengan hadirnya TMMD di wilayahnya.Maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, sehingga kekompakan tetap terjaga,” ungkapnya.

Senada dikatakan oleh Bagus (9) salah satu anak yang ikut bermain Badminton bersama Satgas TMMD “Seru bisa main sama om om Tentara pokoknya menyenangkan,kalau bisa jangan pulang om,disini saja ajari kami main badminton.”Ucap Bagus sambil merayu.(Pendim0736).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *