Program TMMD Membuat Bingung Kades Durenombo

Batang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 Kodim Batang benar-benar membawa dampak luar biasa bagi warga Desa Durenombo dalam banyak hal.Tidak hanya sekedar memperlancar arus transportasi akan tetapi juga meningkatkan perekonomi bagi warga masyarakat Desa Durenombo dan sekitarnya. Rabu ( 7/11/18).

”Saya jadi bingung pak,dengan waktu yang begitu singkat desa saya jadi berubah lebih baik lagi,banyak pembangunan yang tak terduga walaupun semua sudah direncanakan,yang jelas memperlancar arus transportasi, selain itu pengaspalan jalan yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Kodim Batang tersebut benar-benar multifungsi,” ungkap H.Sireng Kades Durenombo.

Menurutnya, dampak yang benar-benar menguntungkan warga. harga tanah yang ada di Desa Durenombo, terutama di sepanjang jalan yang akan diaspal melalui gelaran TMMD akan menjadi melejit serta yang jelas akan lebih menekan biaya transportasi warga dalam membawa hasil panen dari sawah-sawah mereka.

” Seperti nonton atraksi sulap pak, desa saya berubah total, yang jelas sangat bermanfaat dan membawa dampak positif bagi perekonomian warga,biaya transportasi jadi lebih murah sehingga kesejahteraan warga pun juga meningkat,belum juga dampak moral lainnya yang tentu akan dirasakan oleh warga Desa Durenombo dan sekitarnya,”terang H.Sireng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *