Program Koteka Satgas Binmas Noken ODC Bagikan Alkitab di Gereja Kemah Injil Kenyam

Nduga – Pendeta Kemah Ijil (Kingmi) Kenyam, Demas Heluka menerima Al-Kitab di Gereja Kemah Injil Indonesia (Kingmi) Kenyam dari Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sebanyak 100 buah yang akan dibagikan kepada jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) distrik Kenyam, kabupaten Nduga, Papua, Minggu (29/5/2022).

Program Koteka Satgasres Binmas Noken ODC-2022 yang bertempat di GKII (Kingmi) Kenyam, telah membagikan Al-Kitab sebanyak 100 buah yang dibagikan untuk para jemaat gereja. Penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah upaya manusia dalam menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib namun tidak bisa lepas dari bantuan Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

“Apalagi di wilayah Nduga yang tergolong tingkat keamanan dan ketertibannya masih belum bisa diprediksi dan selalu berubah-ubah. Manusia hanya mampu berusaha namun Tuhan yang menentukan,” ujar Demas Heluka.

Dalam suasana yang masih memperingati hari Kenaikan Isa Al Masih tepat sekali apa yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken ODC-2022 dalam memberikan bantuan berupa 100 buah Alkitab dengan maksud agar warga masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya senantiasa meningkatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wilayahnya diberikan keamanan dan ketertiban, diselamatkan dari segala macam marabahaya dan bencana.

Satgasres Binmas Noken ODC-2022 yang dipimpin oleh Ipda Murtono, didampingi oleh Ipda Nus Simon Korwa, Ipda Bogi Transtanto, Brigpol Galih Wisnu, Bripda Jetwin Abner, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, Bripda Andi Rambat Sugiarto, Bripda Andhika Kusuma Pratama dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, bersama-sama hadir di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Kenyam, selain melakukan ibadah gereja namun juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, berdialog tentang bagaimana menciptakan situasi aman dan tertib menjadi tanggung jawab bersama-sama. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.