Program Kasuari Bagikan Bibit Ternak Babi ke Masyarakat Distrik Ilaga

KAB. PUNCAK – Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia bersama Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz mengecek pembuatan kandang ternak spot Yarinus Hagabal, di Wuringgame, kampung Kago, distrik Ilaga, kabupaten Puncak, Papua, Senin (11/4/2022).

Pembuatan kandang untuk ternak babi ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri).

Bacaan Lainnya

Kasatgas Binmas Noken menugaskan 5 personel Satgas Binmas, 4 personel tim medis Satgas Binmas yang dipimpin Iptu Yonias Purwanto, 3 personel Satgas Humas dan 10 personel satgas preventif.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia mengatakan, semoga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan masyarakat Wuringgame kampung Kago distrik Ilaga kab Puncak.

“Apa yang dilakukan Polri dalam hal ini Satgas Binmas Damai Cartenz membangun kandang babi dan bantuan ternak babi itu Iklhas dan tulus untuk membantu mensejahterakan masyarakat Puncak di bidang peternakan babi,” ujar Punia.

Pemilik ternak Yarinus Hagabal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak dan Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz.

“Kami menerima penyampaian dan imbauan kamtibmas dari Kapolres Puncak serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak dan Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz yang telah berkunjung di tempatnya serta membantu membangun kandang babi dan bantuan sembako,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.