Polsek Metro Tamansari Ciduk 2 Pelaku Penyiraman Air Keras

Dua pelaku penyiraman air keras terhadap korban AF di Mangga Besar yang berhasil diciduk aparat Reskrim Polsek Metro Tamansari.

Jakarta – Polsek Metro Tamansari berhasil menciduk pelaku penyiraman air keras terhadap pemuda berinisial AF di depan kantor RW 05 Jalan Mangga Besar 1 Dalam, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat.

Pelaku berinisial TO (28) dan FRA (20) disergap aparat Reskrim Polsek Metro Tamansari tanpa perlawanan. TO adalah pelaku utama penyiraman air keras. Sementara rekan yang membantunya berinisial Ben berstatus DPO dan masih diburu petugas.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wardana kepada wartawan menjelaskan, kejadian penyiraman air keras itu terjadi sebulan lalu, persisnya hari Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban AF yang sedang nongkrong depan pos tiba-tiba didatangi sekitar 10 pemuda yang mengendarai sepeda motor berboncengan.

“Para pelaku sambil mengacungkan senjata tajam menantang korban dan teman-temannya yang saat itu sedang nongkrong,” kata Kompol Adhi Wardana, Rabu, (29/11) kemarin.

Melihat hal tersebut, terus Kapolsek Adhi, korban dan rekan-rekannya terpancing lalu mengejar kelompok pemuda tersebut

Namun yang tak terduga, saat kelompok korban berhasil mengamankan salah satu pemuda dari kelompok tersebut, kelompok korban tiba-tiba diserang oleh kelompok lainnya hingga korban dan teman-temannya lari menyelamatkan diri

“Naas korban berinisial AF terkena siraman air keras oleh pelaku berinisial TO (28),” jelas perwira jebolan Batalyon Bakti Satria Akpol 2007.

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD Tamansari untuk mendapatkan pertolongan dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Metro Tamansari.

Sementara kedua pelaku penyiraman air keras yang sudah diamankan yakni TO dan FRA (28), masing-masing dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam.
Bembo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *