Polda Metro Tangkap 2 Orang Pengeroyok Ade Armando, Dirkrimum Imbau 4 Orang Lainnya Segera Menyerahkan Diri

SEMANGGI – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan, menyampaikan perkembangan kasus pemukulan terhadap Ade Armando paska demo BEM SI di depan gedung DPR MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4) sore.

Menurut Zulpan, demo oleh BEM-SI berjalan dengan lancar dan kondusif. “Namun di akhir pada demo tersebut terjadi kerusuhan (kerusuhan dipicu oleh penyusup) dimana terjadi pemukulan dan pengeroyokan terhadap saudara Ade Armando yang dilakukan oleh beberapa orang yang bukan dari kelompok Mahasiswa BEM-SI (Non Mahasiswa),” ujar Zulpan kepada wartawan, di Mapolda Metro, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Bacaan Lainnya

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan identifikasi terhadap para pelaku pengeroyokan yang berinisial MB, AP, AM, AL, DUH.

“Dua orang tersangka untuk perkara yang korbannya Ade Armando baru saja berhasil diamankan, tersangka Komar diamankan di daerah Jonggol, yang kedua Muhammad Bagja diamankan di wilayah Jakarta Selatan. Pekerjaan keduanya adalah wiraswasta,” tambahnya.

Terhadap kedua orang tersangka, lanjut Ade, masih terus dimintai keterangannya. “Sudah diamankan, belum kita tampilkan kepada rekan semua karena dan masih dalam tahap pengembangan,” jelasnya.

“Sedangkan 4 orang lainnya kami imbau hari ini untuk segera menyerahkan diri,” tegasnya. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.