Dirlantas Polda Metro Jenguk Anak Buahnya yang Jadi Korban Kekerasan Unras Mahasiswa

Jakarta –  Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjenguk salah seorang anggotanya bernama AKP Rudi Wira yang tengah dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diketahui AKP Rudi Wira menjadi salah satu korban pemukulan massa aksi mahasiswa yang melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI pada Senin (11/4) kemarin.

Kondisinya sudah stabil,” kata Sambodo dalam keterangan tertulis, Selasa (12/4).

Menurut Sambodo, awalnya dirinya bersama anggotanya berada di depan Gedung DPR untuk melancarkan arus dan mengevakuasi kendaraan yang berada di dalam tol agar bisa diputar arah. Kemudian, tiba-tiba diserang oleh massa.

“Alhamdulilah kita bisa menyelamatkan diri, namun AKP Rudi Wira pada saat itu sempat dipukul massa sehingga menjalani perawatan,” sambungnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, AKP Rudi Wira mengalami luka di kepala bagian belakang, memar pada dada dan memar pada paru-paru. Serta sakit pada pinggang sebelah kirinya.

“Mohon doanya, agar AKP Rudi Wira bisa segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali,” tutup perwira jebolan Batalyon Patria Tama Akpol 1995 ini. bem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.