Polda Metro Sudah Tangkap Enam Pelaku Pengeroyok Ade Armando

SEMANGGI – Kolaborasi Direktorat Reserse Kriminal Umum dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus kembali menangkap tiga ornag pelaku pengeroyokan Ade Armando, yaitu Abdul Latif, Markos Iswan dan Alfikri Hidayatullah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, ketiga tersnagka ditangkap pada Kamis (14/4) dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

“Abdul Latif ditangkap di Pelabuhan Ratu, Sukabumi pada pukul 01.25 WIB, Markos Iswan yang berperan memukul korban ditangkap di Sawangan, Depok, Jawa Barat, pukul 01.25 WIB dan Sdr. Alfikri Hidayatullah yang berperan sebagai pemukul ditangkap di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pukul 02.55 WIB,” ujar Zulpan kepada wartawan, di Mapolda Metro, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022) siang.

Di samping orang-orang yang telah kita tangkap, lanjut Zulpan, penyidik mengembangkan kasus bahwa dalam aksi pengeroyokan ini tidak hanya melibatkan enam orang. Ada orang lain yang ikut melakukan aksi kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan penyidik, para pelaku yang sudah ditangkap ini kemudian ditetapkan sebagai tersangka,” katanya.

Zulpan menambahkan, mereka menambah tiga tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya, yaitu Komarudin, Muhammad Bagja, dan Dhia Ul Haq. Dengan demikian, sudah terdapat enam tersangka pengeroyok Ade Armando pada Senin (11/4) lalu, saat demo, di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta.

“Selanjutnya Polisi masih terus mengembangkan dan mencari pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan diatas,” tegas Zulpan. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.