Pokja Kajian Strategis Mabesad Kunjungi Makorem 071/Wijayakusuma

Banyumas – Tim Pokja Jemen Sishanneg yang terdiri dari Kolonel Kav Ghoib P, S.I.P., M.M., (Paban Sahli Bidang SDA dan Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. (Paban Sahli Bidang SDB) melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka melaksanakan Puldata wilayah.

Kunjungan tim pokja Mabesad di sambut
Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana S.Sos., M.M., M.Han didampingi Kasrem, para Kasi Korem beserta perwira staf, Kamis (15/11/2018) di Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas.

Bacaan Lainnya

Pada momen paparan yang diselenggarakan di Ruang Bina Yudha Korem 071/ Wijayakusuma, Tim Pokja Jemen Sishanneg memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuannya ke Makorem 071/Wijayakusuma,

Dikatakan Kolonel Kav Ghoib P., S.I.P., M.M., mengatakan, kedatangannya tersebut guna menyampaikan tentang program kegiatan dan pengumpulan data kewilayahan yang sangat diperlukan untuk optimalisasi pertahanan negara khususnya Matra Darat melalui Penataan Gelar Satuan Balahanwil dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Usai pengarahan tim Pokja, dilanjutkan agenda kegiatan diskusi dan wawancara tentang Tata Ruang Wilayah khususnya wilayah Korem 071/Wijayakusuma. ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *