Pijat Berantai, Obati Lelah Ala Satgas TMMD

BATANG – Program fisik TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang yang dilaksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, hari demi hari semakin menguras tenaga. Di dalam suasana yang panas, lelah dan capek mendera anggota Satgas maupun warga.

Namun mereka memiliki cara unik untuk menyikapi semua itu. Satgas menemukan metode praktis mengobati lelah.

Sembari duduk berbaris di tempat yang teduh, anggota Satgas saling berpegangan pundak satu sama lain. Selangkah kemudian seakan dikomando, jari jemari mereka menari mengikuti suara hati. Rabu (07/11/18).

Anggota Satgas sesaat terbuai asyiknya saling pijit sebagai penghilang rasa lelah setelah beberapa saat melakukan aktifitas pengerjaan pengaspalan jalan penghubung program TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018.

“Inilah cara kami hilangkan lelah, disamping itu cara ini menurut saya juga sangat efektif untuk kami lebih dekat dan akrab, yang notabene kami bukan berasal dari satu kesatuan”, ungkap Pratu Nanda.

Jalinan suasana semakin lama semakin terlihat akrab diantara mereka. Terbukti cekikian tawa menghiasi suasana siang itu. Ada gurauan-gurauan dan candaan segar yang mengundang tawa sembari mereka saling pijit. Keringat yang tadinya membanjiri seluruh badan, kini hilang tak berbekas.
(Pendim0736/Batang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *