Percepatan Vaksin Nasional, Tim Medis Satgas Binmas Noken ODC Koordinasi Dengan Kadis Kab. Nduga

NDUGA – Pelaksanaan vaksin covid 19 yang dilakukan Tim Medis Satgas Binmas sudah bisa dibilang berjalan dengan baik. Ini terbukti respon positif dari warga di berbagai wilayah Papua Indonesia. Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 merupakan operasi fungsi kepolisian yang bertugas secara khusus yang dibentuk oleh Kapolri guna mendukung tugas tugas kepolisian khususnya di wilayah Papua.

Satgas Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Kepala Operasi Damai Cartenz Kombes Pol M. Firman Norsyah, yang membawahi beberapa Satgas, salah satunya adalah Satgas Binmas Noken ODC-2022 yang didalamnya ada tim medis yang bertugas khusus melayani kesehatan untuk warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tim medis ini dalam melaksakan tugas selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten maupun Dinas Propinsi, sehingga dapat melakukan pemetaan tentang kesehatan masyarakat di wilayah Papua guna mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas.

Pelayanan kesehatan tersebut diwadahi dalam bentuk satu program yang dinamai dengan Program Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna (Keladi Sagu).

Kali ini program Keladi Sagu Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 melakukan kegiatan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nduga terkait vaksinasi covid 19 dosis 2 dan 3.

Selanjutnya Tim Keladi Sagu yang terdiri dari Ipda Murtono, Ipda Marten Bhara Suryo Aji, Bripda Andi Rambat Sugiarto, Bripda Andhika Kusuma Pratama dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, melakukan pembahasan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nduga, Ina Gwijangge, di kantornya Distrik Kenyam, Kamis (12/5/2022), untuk pelaksanaan vaksinasi covid 19 dosis 2 dan 3. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.