Pelihara Kamtibmas, Kepala Suku Kampung Yokatapa Kunjungi Satgas Binmas Noken

Intan Jaya Kepolisian Negara Indonesia Republik Indonesia Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Polres Intan Jaya, berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam Program KOTEKA, di Polsek Sugapa, kabupaten Intan Jaya, Minggu (1/5/2022).

Pelaksanaan giat tersebut melakukan pembinaan masyarakat deteksi yang kondusif serta manfaat Kamtibmas Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 salah satu wujud pelaksanaan tugas – tugas Polri yang memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suatu keadaan yang tertib,tentram, dan teratur dalam kehidupan masyarakat wilayah Polsek Sugapa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat berkaitan dengan permasalahan kamtibmas ini dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, bersama 3 anggota dan Personel Satgas Binmas Polsek Sugapa dipimpin Ipda Fanny H Krebru, serta 2 Personel Satgas Binmas, menjumpai Kepala Suku Tipagau, Kampung Yokatapa Jombandoga, Sugapa, kabupaten Intan Jaya, Papua.

Satgas Binmas Ops Noken mengajak Tipagau untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya menjaga situasi Kamtibmas, sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini untuk disalurkan kepada masyarakat kampung Jombandoga,” ujar Tipagau. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *