Pekerjaan Rehab Rumah di Desa Durenombo Capai 90 Persen

Batang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 di Desa Durenombo Kecamatan Subah, satu persatu mulai menginjak 90 % selesai termasuk rehab rumah bapak Gemek Susanto masih dalam tahap kebut perampungan pengecatan dinding dan atap.Kamis (8/11/18)

Puluhan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang yang dibantu warga terus menyelesaikan rehab rumah sebanyak 5 unit. Prestasi rehab Rutilahu tercepat di TMMD Reguler 103 Purbalingga adalah rumah Carip dan Gemek susanto yang sudah mencapai 90 % dan memasuki finishing dengan pekerjaan menyelesaikan pengecatan genteng dan dinding. Sedangkan untuk perkambangan milik Danuri dan Buyadi mencapai 80-85 %, masih melanjutkan plesterisasi.

Salah satu rumah yang masih dikerjakan adalah milik Danuri Desa Durenombo yang masih melanjutkan plesteran lantai dan dinding. Istrinya pun tak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah serta warga masyarakat lainnya yang terlibat dalam merehab rumahnya. “Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua,” katanya.

Sementara, Kapten Arh Andi Aan, Danki SSK Satgas TMMD, mengatakan, “Jika sebelumnya dinding belum diplester, kini mulai dari bagian dalam, rumah mulai terlihat kokoh dengan atap sedang dicat. Ini semua tentunya akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan yang menempatinya.” Tandasnya.

“Alhamdulillah sudah 2 rumah yang hampir jadi seratus persen, semoga kerja keras Satgas TMMD dan warga dapat memberikan manfaat dan semoga kehadiran kami disini dikenang para pemilik rumah serta warga yang bergotong royong bersama” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *