Peduli Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Imbau Pemuda Kampung Sokamu

Yahukimo – Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 wilayah Yahukimo terus menggencarkan Program Peduli Kamtibmas (Peka) kepada pemuda kampung Sokamu guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, di wilayah Kab.Yahukimo, Papua, Rabu (23/3/2022).

Bertempat di halaman Mapolres Yahukimo, Moruku, Dekai, kabupaten Yahukimo, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kakorwil IPTU Joni Linggi, dengan memberikan imbauan untuk terus menjaga keamanan kepada pemuda di kampung Sokamu.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Kakorwil mengucapkan terima kasih yang mana  pemuda telah berkenan mendatangi kami untuk bersilaturahmi.
“Kami sangat berterima kasih atas kunjungannya disini dalam menjalin silahturahmi bersama-sama pemuda di desa Sokamu,” ujar Joni.

Joni Linggi juga mengimbau kepada pemuda
untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas kiranya tetap aman dan kondusif.
“Sebagai warga yang bijak, kita tidak boleh terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar atau berita hoax,” katanya.

Selain itu, Joni juga mengajak pemuda dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama – sama membantu Satgas Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

“Para Pemuda juga diharapkan dapat mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun maupun dengan kegiatan olahraga,” pungkasnya. *ferry nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.