Pangdam Pattimura Perkuat Kebersamaan Dengan Main Bola Bareng Awak Media

AMBON – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon bermain sepak bola bersama insan pers di Ambon, yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Rindam XVI/Pattimura, Ambon, Maluku, Rabu (25/05/2022) pagi tadi.

Kegiatan olahraga bersama rekan- rekan media ini merupakan salah satu kegiatan lanjutan pasca ditutupnya Apel Komandan Satuan TA. 2022 kemarin, yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan menambah keakraban kemitraan dengan rekan- rekan media di kota Ambon.

Bacaan Lainnya

Pertandingan friendly match berlangsung begitu seru, Mayjen TNI Richard Tampubolon yang tergabung dalam Tim Kodam bertanding melawan Tim Kalesang FC dari rekan- rekan media. Pertandingan berlangsung dua babak berakhir dengan skor 1-0 dimenangkan Tim Kodam.

Disela-sela acara, Pangdam mengatakan bahwa peran media serta para jurnalis memiliki makna besar dalam menyampaikan pesan, terutama pada era saat ini dimana arus informasi begitu tinggi. “Sepak bola pagi ini adalah salah satu cara sebagai sarana berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan para insan pers di kota Ambon Maluku. Kebersamaan ini sangatlah penting, agar kedepan Kodam dengan program Mutiara Pattimura nya, bersama rekan- rekan media dapat terus bersinergi untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat Maluku, maupun Maluku Utara dalam situasi yang kondusif, aman dan damai.” jelas Pangdam yang saat bermain bola mendapat posisi sebagai sayap kiri.

Main bola bersama ini juga disambut antusias oleh rekan- rekan jurnalis, terbukti puluhan jurnalis ikut datang dan memeriahkan pertandingan bersama para pejabat Kodam XVI/ Pattimura yang ikut turun ke lapangan.

Tak hanya pertandingan sepak bola dengan rekan- rekan media, tetapi juga digelar pertandingan sepak bola antara Korem 151/Binaiya VS Korem 152/Baabullah, yang berakhir 2-1 dimenangkan Korem 152/Baabullah. Setelah permainan sepak bola selesai, kemudian dilanjutkan oleh pertandingan menembak pistol, tenis lapangan dan tenis meja. *gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.