Pangdam Jaya Pimpin Panggung Prajurit

Cililitan – Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Panggung Prajurit, yang dimulai dengan jalan santai, senam pemanasan, bakti sosial, donor darah dan bazaar. Kegiatan digelar dalam rangka HUT TNI ke-77, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2022).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud syukur atas peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Panggung Prajurit adalah pestanya para prajurit TNI Indonesia dan khususnya untuk prajurit Kodam Jaya dan meminta kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk turut serta pada acara yang sudah di kemas baik oleh Kodam ini,” ujar Budiharto dihadapan seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodam Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Kodam Jaya juga menyediakan door prize seperti 25 buah motor, Sepeda 35, handphone, Tv, Kulkas, Rice cooker dan Panci dan serta dibagikan juga voucer minyak goreng, Susu dan lain sebagainya.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan ini turut dihadiri Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, Irdam Jaya Brigjen TNI Triadi Murwanto, Asrendam Jaya Kolonel Inf Ucu Yustiana, Dandenmadam Jaya Kolonel Inf Parada WN Tampubolon, dan Perempuan Jenggala. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.