Pangdam Jaya Bahas Safkar Indopura Bersama Angkatan Darat Singapura

Topikonline.co.id – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima kunjungan silaturahmi Atase Angkatan Darat Republik Singapura Kolonel David Kwek, di Markas kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta Timur, Jumat (11/8/2023).

Kunjungan Kolonel David Kwek yang didampingi M3-3 Mandy Tham ini dalam rangka perkenalan resmi dan membahas rencana kegiatan Safkar Indopura, yang rencananya digelar antara 20 s.d. 30 Agustus 2023, di Singapura melibatkan satuan Kodam Jaya, dalam hal ini Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan selama ini antara TNI AD dengan Angkatan Darat Singapura. Ia berharap agar kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus terjaga.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan saling tukar-menukar cindera mata dan foto bersama.

Dalam kegiatan tersebut turut juga hadir, Irdam Jaya Brigjen TNI Triadi Murwanto, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jerry HT Simatupang, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Ardiansyah, Danbrigif Mekanis I PIK/JS Letkol Inf Dwison Evianto beserta Danyonif Mekanis 202/TM Mayor Inf Naryanto. *lan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *