Muspika 4 Pilar Pulogadung Gelar Cipkon Antisipasi Tawuran

Pulogadung – Bertempat di Halaman Kantor Polsek Pulogadung Jln. Bekasi Timur Raya Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, dilaksanakannya Apel Cipta kondisi Guantibmas, Sabtu (11/6/2022).

Giat Apel Cipkon dihadiri Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan dan Wakapolsek mewakili Kapolsek Pulogadung Kompol Andika Muslim.

Bacaan Lainnya

Arahan Kapten Inf Sayidan pada apel tersebut, kegiatan setelah apel melaksanakan patroli bersama dengan cara mobile untuk mengantisipasi balapan liar di sekitar Jalan Pulomas Raya dan Jalan Pemuda.

“Karena masih suasana pandemi, patroli gabungan Tiga pilar tetap memberikan imbauan terhadap warga yang masih berkerumun di sekitar Fly over Klender untuk membubarkan diri, serta antisipasi tawuran warga dengan patroli ke titik-titik yang rawan,” ujar Sayidan kepada personel gabungan.

Kegiatan apel cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Arahan Wakapolsek Pulogadung mengatakan, bahwa apel sebelum pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) yang digelar secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulogadung tetap aman dan kondusif.

Kuat personil patroli gabungan diantaranya Babinsa Koramil Pulogadung, Polsek Pulogadung, Satpol-PP dan Forum Betawi Rempug. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.