Mudahkan Warga, Kodim 0603/Lebak Gelar Bazar Sembako Murah

Rangkasbitung – Memudahkan warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, Kodim 0603/Lebak menggelar Bazar Sembako Murah, di depan Makodim, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (13/4/2023).

Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto mengatakan, dengan adanya bazar murah tentunya ini menjadi buruan masyarakat yang akan berbelanja untuk membeli Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dengan harga yang lebih murah.

Bacaan Lainnya

“Ya hari ini Kodim 0603/Lebak menggelar Bazar murah yang dilaksanakan dua hari terhitung dari hari ini Kamis sampai Jumat besok, semoga adanya Bazar murah ini bisa membantu masyarakat yang akan membeli kebutuhan sehari-hari yaitu Sembilan Bahan Pokok (Sembako),” kata Erik.

Dijelaskan Erik, pihaknya menggandeng UMKM untuk memeriahkan bazar di bulan Ramadhan ini, agar masyarakat bisa terbantu dengan harga murah yang telah ditentukan tim pelaksana lapangan.

“Stok untuk kebutuhan sehari-hari kami akan sediakan semaksimal mungkin, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini yang telah disediakan pada Bazar Murah ini,” ujar Erik menandaskan.

Warga Rangkasbitung, Sumyati, kepada wartawan menyampaikan, dirinya senang dengan adanya bazar murah ini. “Saya merasa senang sekali dengan adanya bazar murah yang diadakan oleh Kodim 0603/Lebak. Saya bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga murah sesuai kebutuhan saya,” ucapnya.

“Besok saya akan belanja lagi bersama keluarga, selagi ada bazar murah untuk membeli kebutuhan lainnya, karena besok hari Jumat masih ada,” tutupnya.

Lebih lanjut Pasi Ter Kodim 0603/Lebak Kapten Inf Paino, selaku koordinator pelaksana kegiatan bazar murah menambahkan, kegiatan Bazar Murah yang dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan Jumat besok masih melayani kebutuhan masyarakat.

Kegiatan ini juga disponsori oleh Alfamart, Indomaret, Coca-cola, Sosro, Bank BRI, Bank BJB, BANK MANDIRI, dan Bank LEBAK.

“Bazar Murah ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB sore. Untuk warga masyarakat bisa datang langsung ke depan Mako Kodim 0603/Lebak,” terang Kapten Inf Paino. *fer 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *