Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tambora Bersih-bersih Masjid

TOPIKONLINE – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah personil Polsek Tambora melaksanakan kegiatan sosial bersih-bersih Masjid. Salah satu masjid yang dibersihkan di kawasan Polsek Tambora, Masjid Al Mubarokah Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan bersih-bersih Masjid bertujuan untuk menciptakan suasana khusyuk dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dengan sapu, kain pel, selang, ember dan peralatan pembersih, personil Polsek Tambora sigap membersihkan setiap sisi masjid yang dirasa kurang bersih.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida mengatakan kegiatan bersih-bersih Masjid di wilayah Tambora ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Tujuan dari bersih-bersih masjid ini, selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan, juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa,” ucap Kapolsek.

Selain bersih-bersih Masjid pihak Polsek Tambora juga memberikan paket sembako kepada Marbot Masjid sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap marbot Masjid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *