Mantapkan Soliditas, Tiga Pilar Cempaka Putih Gelar Halalbihalal 

CEMPAKA PUTIH – Tiga Pilar Cempaka Putih menggelar silaturahmi dan halalbihalal, yang dilaksanakan di Mapolsek Cempaka Putih Jln. Letjen Suprapto No.4 Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut,
Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa, Wakil Camat Cempaka Putih Erik, Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang, Para Lurah Se Kecamatan Cempaka Putih, Pokdar Kamtibmas beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 06/CP Kapten Inf Tatang yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan, selain ajang saling memaafkan, Halalbihalal ini juga merupakan ajang memantapkan soliditas antar unsur tiga pilar Cempaka Putih.

“Kegiatan yang digelar juga dimaksudkan untuk memelihara dan memantapkan hubungan dan sinergitas antar unsur Tiga Pilar. Kegiatan juga merupakan moment untuk bersilaturahmi, memperbaiki diri dan saling memaafkan memaknai Idul Fitri 1443 H,” ujar Tatang.

“Dalam kegiatannya Silaturahmi dan Halalbihalal sekaligus sebagai ajang berbagi informasi dan komunikasi seputar kondisi ketertiban dan keamanan wilayah yang selaras dengan aspek kerukunan dan kebersamaan warga,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.