Lagi-Lagi TMMD Kodim Batang Dapat  Apresiasi  Dari Warga Durenombo

Batang – Banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim 0736 batang di desa Durenombo kecamatan Subah Kabupaten Batang,lagi-lagi mendapat apresiasi dari warga salah satunya adalah Tarwiyah (52) warga Rt 3/ Rw 1 Desa Durenombo.Jum’at (2/11/18).

Apresiasi yang disampaikan Tarwiyah (52) warga Rt 3/ Rw 1 Desa Durenombo yang mencari rumput untuk pakan ternaknya dirumah,dia mengungkapkan hal tersebut kepada anggota satgas saat melewati jalan yang akan di aspal yang masih dalam proses pembersihan dan droping material salah satunya adalah sertu Sugiyanto.

“ Sudah banyak warga yang merasa senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 ini,”ujar Sertu Sugiyanto.Salah satunya adalah ibu Tarwiyah yang keseharianya ke kebun untuk mencari rumput serta kayu bakar untuk ternak dan kayu bakar untuk di jual di pasar,”imbuhnya.

Seiring dengan sudah banyaknya sasaran fisik yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim Batang,maka warga pun menanggapinya dengan berbagai macam,yang kebanyakan mengungkapkan apresiasi dan bangga dengan capaian yang sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 103 Kodim batang tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *