Kunjungi TMMD Boven Digoel, Kolonel Inf Muhammad Bakri : Capaian Program Sudah 90 Persen

Boven Digoel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan suatu kegiatan rutin TNI AD yang mana memang sudah dijadwalkan dimasing-masing Provinsi salah satunya di Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Wasev Mabes TNI-AD Kolonel Inf Muhammad Bakri (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) saat ditemui disela-sela kegiatan kunjungan kerja dilokasi TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD, di Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Kamis (25/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Muhammad Bakri juga mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke lokasi TMMD ini untuk melaksanakan pengecekan secara langsung apa yang sudah dilakukan oleh Kodim Boven Digoel selama ini sebagai pelaksana kegiatan TMMD dan nantinya akan kita evaluasi diakhir kegiatan.

“Saya rasa memang program yang sudah kita buat sekarang ini dan hasil capaian pembangunan hingga saat ini sangat memuaskan yakni 90%, masyarakat setempat juga sudah bisa melihat hasil kerja nyata personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel sehingga diharapkan hasilnya nanti dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sendiri,” ungkapnya.

“Harapannya setelah adanya pembangunan 8 unit rumah yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu pada program TMMD ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat dan dirawat sebaik mungkin,” pungkasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *