Korem 071/Wk Peringati Isra Mi’raj

Banyumas – Segenap prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, di Masjid Wijayakusuma, Makorem, Sokaraja, Banyumas, Selasa (15/3/2022).

Komandan Korem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin menyampaikan sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Candra.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju ke Masjidil Aqsa dan dari Masjidil Aqsa menuju Sidrotul Muntaha pada satu malam untuk menerima perintah Sholat lima waktu sehari semalam dari Allah SWT.

“Karenanya, peringatan Isra Mi’raj ini sangatlah tepat sesuai tema yang terkandung didalamnya yakni makna Isra Mi’raj dalam kehidupan prajurit TNI,” ujarnya.

“Jadikan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M sebagai implementasi nilai-nilai shalat dalam mewujudkan akhlakul karimah guna keberhasilan tugas pokok TNI,” tambahnya.

Penyelengaraan peringatan Isra Mi’raj ditengah pandemi covid19 ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *