Koramil Gambir Peduli Bagikan 500 Nasi Box

Gambir – Danramil 04/Gambir bersama Babinsa menggelar aksi peduli sesama berupa pembagian nasi box terhadap warga yang membutuhkan. Pembagian santapan siap saji ini dilakukan di Jalan Bakti RW 07, kelurahan Cideng, kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

“Merealisasikan aksi peduli sesama, Koramil 04/Gambir pagi ini membagikan nasi box kepada warga. Adapun sasaran pembagian ditujukan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pendemi Covid 19,” ujar Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertajuk “Koramil 04/Gambir Peduli Sesama dan Saling Berbagi”, lanjut Sisriyanto, dilaksanakan bersama Tim Makan Gratis dengan menyiapkan 500 nasi box.

Dengan digelarnya aksi kepedulian ini Sisriyanto berharap, hubungan antara aparat dan warga semakin kuat.

“Selain bertujuan membantu pangan warga yang membutuhkan, khususnya warga terdampak Covid 19, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Koramil 04 Gambir,” jelasnya.

Dalam kegiatannya beberapa warga penerima nasi box mengapresiasi kegiatan yang digelar. “Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan. Ini sangat membantu. Terima kasih pak TNI,” sambung warga penerima bantuan. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.