Basmi Virus, Babinsa dan Tiga Pilar Johar Baru Semprot Disinfektan Wilayah

Johar Baru – Babinsa kelurahan Johar Baru Serma Ahmad Marulloh bersama unsur Tiga Pilar lainnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa wilayah binaan di RW 09 Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

“Penyemprotan cairan disinfektan dipantau dan dimonitoring oleh Babinsa 08/JB dan Tiga Pilar. Penyemprotan dilaksanakan ke beberapa wilayah RW 09 diantaranya di lingkungan RT 2, RT 4, 5, 6, 7,10, dan RT 11,” ujar Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan.

Bacaan Lainnya

Luasnya lokasi penyemprotan, lanjut Irwan, karena diwilayah RW 09 ada puluhan warga yang terinfeksi covid 19. “Ada 25 warga yang terinfeksi Covid 19 dan sebagai upaya mencegah penularan lebih jauh dilakukan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Jakarta Pusat,” jelasnya

Irwan berharap kegiatan berlangsung efektif aman dan kondusif. “Semoga dengan upaya yang dilakukan oleh aparat gabungan dapat mencegah penyebaran Covid 19 lebih jauh, terutama di lingkungan binaan,” katanya.

Kegiatan dilakukan dengan mengunjungi rumah rumah warga yang terpapar Covid 19. Penyemprotan dilakukan di sekitaran rumah warga, baik area depan rumah dan lainnya.

Petugas penyemprotan dalam melaksanakan tugasnya juga dilengkapi pakaian pelindung diri sesuai dengan standar kesehatan yang ditetapkan. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.