Koramil Bersama Kapolsek Dan Camat Jatinegara Silaturahmi Dengan FUHAB

Cipinang – Forkopimcam Jatinegara menggelar acara silaturahmi Forum Ulama Habaib (FUHAB) dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di Aula Kantor Kecamatan Jatinegara, Jln. Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2022).

Silaturahmi Forkopimcam Jatinegara bersama FUHAB itu dihadiri Kapolsek Jatinegara Kompol Etong Raharja, Camat Jatinegara H. Muchtar, Babinsa Cipinang Cempedak Pelda Sumo Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta Timur, Lurah jajaran Kecamatan Jatinegara, Alim Ulama, Umaro dan Habaib Sekecamatan Jatinegara.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Jatinegara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Babinsa Pelda Sumo, bahwa silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama Forkopimcam serta tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, hendaknya lebih ditingkatkan lagi guna menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Senada dengan Danramil, Kompol Etong menyampaikan bahwa ulama dan umaro merupakan tokoh agama yang berkiprah di tengah masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah yang memberi masukan dalam menetapkan berbagai kebijakan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Silaturahmi Forum Ulama dan Habaib ini merupakan hal yang penting untuk terus ditingkatkan, baik komunikasi dengan Pemerintah di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, para ulama, tokoh agama juga harus terus dibangun dalam menghadapi semua tantangan dan persoalan yang ada di wilayahnya dalam membina generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dan berkepribadian baik,” tambahnya.

Sementara Al-Habib Muhammad bin Abdurrahman Alhabsy dari FUHAB mengatakan, pihaknya berkomitmen terus mendukung berbagai kegiatan ulama, umara bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan masyarakat guna menciptakan kota Jakarta yang maju infrastrukturnya dan sejahtera warganya. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.