Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksin Booster di SDN 25

Matraman – Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di SDN 25 Jln. Galur Sari Timur, Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2022).

Gelaran vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan guna mewujudkan pemulihan kesehatan masyarakat, dengan target 100 dosis.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Matraman Kapten Arm Ahmad Budiman mengatakan, kegiatan ini untuk menambah kekebalan imunitas dan kesehatan warga masyarakat wilayah binaan.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Lurah Utan Kayu Selatan Erik Dasia dan Ketua RW.01 dengan target 100 orang yaitu untuk menambah kekebalan imunitas kesehatan warga masyarakat, yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat,” ujar Budiman.

Lebih lanjut, Budiman menuturkan, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan Lurah, Ketua RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh satu tem tenaga kesehatan dari Polkes Matraman , 2 orang input data dari Karang Taruna.

Budiman berharap dengan digelarnya kembali vaksinasi oleh Babinsa Serda Ahmad Nizam, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Utan Kayu Selatan bisa menerima suntik vaksin dosis-2 dan Dosis-3 Booster, serta mengimbau warga yang sudah divaksin agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M untuk pencegahan.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Babinsa Serda Ahmad Nizam, Bhabinkamtibmas Aiptu Fadilah, Kapuskes UKS, Kasi Kesra Kelurahan UKS, Kepsek SDN 25 UKS, perangkat RT/RW.01 dan FKDM. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.