Kodim Ngawi Terima Tim PPHP dari Kodam V/Brw

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menyambut tim PPHP (Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan ) dari Kodam V/Brw, di ruang kerja Dandim, Senin (07/01/2019).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengucapkan selamat datang kepada tim Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan dari Kodam V/Brw di Makodim 0805/Ngawi ini.

Bacaan Lainnya

Dandim menjelaskan bahwa tujuan PPHP dari Kodam ke Kodim 0805/Ngawi ini adalah untuk melakukan pemeriksaan hasil pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Kontrak (yang mencakup kesesuaian jenis, spesifikasi teknis, jumlah/volume/kuantitas, mutu/ kualitas, waktu dan tempat penyelesaian pekerjaan apakah sesuai dengan yang tertuang dalam kontrak atau tidak).

Setelah menerima paparan dari Dandim tim PPHP dari Kodam di dampingi Dandim langsung menuju lokasi yaitu perumahan dinas Unit Intel Kodim 0805/Ngawi Jl.Ngawi Purba.

Dalam pemeriksaan tersebut Kolonel Inf Adam SP selaku ketua tim PPHP mengatakan bahwa hasil bangunan yang sudah selesai di bangun ini sudah lumayan. “Tapi masih ada beberapa bagian yang harus di perbaiki lagi terutama bagian plafon yang pengerjaannya kurang memenuhi syarat,” tambahnya.

Terkait dengan adanya pemeriksaan Hasil Pekerjaan Bagunan rumah dinas Kodim 0805/Ngawi ini Dandim menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Adam SP beserta rombongan. “Sehingga bangunan rumdis Kodim Ngawi nantinya lebih memenuhi syarat untuk ditempati Anggota Kodim 0805/Ngawi,” tutupnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *