Kodim Madiun Gelar Apel Tersebar Danramil dan Babinsa Jajaran 2018

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos membuka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa yang diselenggarakan oleh Kodim 0803/Madiun. Apel Danramil dan Babinsa ini dilaksanakan selama 3 hari (10 -12 Desember 2018), di Aula Makodim Jl. Pahlawan No 25 Kota Madiun, Senin (10/12/2018).

Dalam sambutannya, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengatakan, apel tersebar danramil dan babinsa tahun 2018 Kodim 0803/Madiun adalah program komando atas untuk seluruh jajaran Satkowil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan profesionalitas danramil dan babinsa, sehingga dapat lebih siap dalam mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depannya,” tegas Dandim.

Ia mengharapkan dengan kegiatan ini menjadi semangat para peserta apel, untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengikuti dan menyerap setiap materi yang nanti disampaikan.

“Harapannya para babinsa dan danramil dapat menambah pengetahuan, wawasan, dan lebih siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing,” pungkas Dandim. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *