Kodim 0501/JP Gelar Pendayagunaan Koramil Model

Sawah Besar – Kodim 0501/Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan pendayagunaan Koramil Model Semester I TA. 2022, yang digelar di Koramil 02/Sawah Besar, Senin (7/6/2022).

Kegiatan yang diikuti sekitar 45 anggota dari berbagai Koramil dalam pelaksanaannya dibuka oleh Kasdim 0501/JP Letkol Inf Teddy Sofyan, mewakili Dandim Kolonel Czi Alfius Navirinda, dalam pesan arahannya menegaskan bahwa seluruh personil yang hadir dapat mengikuti dan siap berinovasi agar mampu melaksanakan fungsi sesuai yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

Pendayagunaan Koramil Model adalah langkah dan upaya Kodim untuk meningkatkan kemampuan tugas kewilayahan personil guna menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Mendukung maksud dan tujuan, kegiatan diisi dengan pengembangan dan penguatan wawasan teritorial kepada seluruh peserta kegiatan.

Ada empat narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan dalam penguatan wawasan teritorial, diantaranya : Mayor Chb Endang Rachmat menyampaikan materi tentang, Tiga Metode Binter dan Katalak Binter.; Mayor Arh Saryono memyampaikan materi, Sikap Teritorialdan cara memberikan perintah.

Selanjutnya, Mayor Chb Endra tentang Lima kemampuan teritorial dan Cara penanggulangan Bencana dan Kapten Inf Amin menyampaikan materi Permildas, food estate dan Kearifan Lokal ( Praktek /Aplikasi).

Dalam kegiatannya Pendayagunaan Koramil Model berjalan tertib dan lancar. Efektifkan kegiatan sejumlah narasumber menyampakan materi secara atraktif sehingga dapat dipahami oleh seluruh peserta. direncanakan kegiatan akan berlangsung selama sepekan kedepan. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.