Warga Kelurahan Menteng Semangat Gotong Royong Dengan Babinsa dan Tiga Pilar

Menteng – Semangat gotong royong dan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indahan Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Rimun dan Serda Dian.S bersama warga laksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan saluran air di wilayah RW 02 Kelurahan Menteng, Senin (6/6/2022).

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, kebersamaan dan kerja sama terbangun melalui kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan bersama warga ini, bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong di wilayah.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan kerja bakti kali ini, warga sangat antusias dan guyub, sehingga diharapankan selain lingkungan yang bersih juga dapat menumbuhkan kebersamaan, kepedulian, serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan,” ujar Endra.

“Saat ini kebersihan menjadi satu dibutuhkan utama, sebab kesehatan lingkungan merupakan kunci kesehatan bagi warga masyarakat,” tandasnya.

Menurut Endra, pekerjaan menjadi ringan saat dikerjakan secara gotong royong dan bersama-sama, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan agar tercipta kebersamaan yang lebih erat di masyarakat. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.