Kodim 0501/JP BS bersama Polres Metro Jakpus Kembali Berhasil Amankan 42 Preman

Tanah Abang – Sehubungan dengan cipta kondusif di wilayah Administatif Jakarta Pusat, hari ini Kodim 0501/JP BS bersama Polres Metro Jakarta Pusat dan Pemkot Jakarta Pusat kembali melaksanakan operasi gabungan dalam razia premanisme, Sabtu (05/01/2019).

“Razia premanisme gabungan Polres Metro Jakpus, Kodim 0501/JP BS & Subgar 0501/Jakpus kali ini berada di Wilayah Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ucap Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil kerjasama yang baik dengan tiga pilar hari ini kami berhasil amankan 42 orang preman, dengan beberapa barang bukti senjata tajam, minuman alkohol, lembaran karcis parkir liar dan lainnya,” jelasnya.

Kami TNI – Polri serta Pemda DKI berupaya secara masif untuk membasmi premanisme di Ibu kota guna menciptakan wilayah yang madani, ” Tidak ada ruang untuk premanisme dan kejahatan jalanan jika kita sebagai warga Jakarta peduli dan mau bekerja sama mendukung aparat keamanan,” papar Dandim.

Dari 42 orang tukang parkir liar dan pengamen yang diamankan, tujuh orang dibawa ke Mapolres Jakpus untuk diproses sesuai dengan hukum, sementara 35 orang lainnya diserahkan ke Dinsos DKI Jakarta. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *