Kodam Jaya Serbu Vaksin Dosis 2 dan Booster di Wilayah Binaan Koramil 07/Kmy

KEMAYORAN – Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Serbuan Vaksinasi covid-19, di wilayah binaan Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat, tepatnya di RPTRA Krida RW 01 Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Babinsa kelurahan Serdang Koramil 07/Kemayoran. seperti yang ditugaskan, membantu dan memandu jalannya kegiatan sesuai standar kepatuhan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi yang melibatkan 11 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya ini menyediakan vaksin jenis Sinovac, AstraZeneca dan Moderna. Ketiga jenis vaksin tersebut digunakan untuk penyuntikan tahap ke dua dan ketiga (booster).

Terdata ada 20 warga yang mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi Kodam Jaya/Jayakarta.

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat Sumarna mengharapkan partisipasi warga untuk mengikuti vaksin seperti yang disarankan pemerintah.

“Tak lama lagi lebaran tiba, untuk mengantisipasi penyebaran kembali Covid 19, Kodam Jaya menggelar vaksinasi kepada warga yang hari ini digelar di RPTRA Krida,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat Sumarna.

Rachmat mengharapkan partisipasi warga untuk mengikuti vaksin seperti yang disarankan pemerintah.

“Diharapkan warga turut membantu program pemerintah memutus rantai penularan Covid 19 dengan mendatangi berbagai gerai vaksinasi baik itu yang digelar TNI maupun instansi lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.