Babinsa Pantau Prokes Arus Mudik Stasiun Kereta Api Senen

SENEN – Babinsa kelurahan Senen Serda Heriyanto Koramil 03/Senen memantau protokol kesehatan PPKM level 2 pada arus mudik, di Stasiun Kereta Api Senen, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022).

Selain merupakan kegiatan yang kerap dilakukan, monitoring kali ini lebih dioptimalkan mengingat semakin meningkatnya aktivitas di Stasiun Senen menghadapi arus mudik lebaran.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya, Babinsa Koramil 03/Senen dan petugas lainnya tetap menekankan perlunya memakai masker agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Menurut Wadanramil 03/Senen Mayor Inf Latoif pengawasan penerapan PPKM level 2 diberbagai daerah binaan terutama di lokasi potensi kerumunan akan selalu dilakukan, terlebih jelang perayaan Idul Fitri.

“Dalam kegiatannya Babinsa dan Pamdal melakukan imbauan prokes, seperti penggunaan masker yang benar, menjaga jarak aman kepada masyarakat yang beraktivitas di Stasiun Senen,” ujar Latoif.

Efektifkan imbauan, lanjut Latoif, Babinsa dan petugas lainnya melakukan imbauan prokes secara persuasif.

“Selain imbauan prokes, kehadiran babinsa dan aparat lainnya juga menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas di Stasiun Senen,” pungkasnya. *golan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.