Kodam Jaya Serbu Vaksin di Harco Mangga Dua

SAWAH BESAR – Pelaksanaan vaksinasi dosis booster yang digelar Kodim 0501/JP dalam rangka Serbuan Vaksinasi Kodam Jaya di Lantai 3 Harco Mangga Dua Jalan Mangga Dua Raya, RT.01/RW.12 Kelurahan Mangga Dua Kec.Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2022) terpantau berjalan tertib sesuai prokes.

“Sejak pukul 10.00 wib tadi telah dilaksanakan vaksinasi booster oleh Kodim 0501 JP. Vaksinasi tersebut berjalan sesuai prokes. Adapun sasaran vaksinasi menargetkan 500 warga, baik itu pedagang maupun warga sekitar yang belum melakukan vaksinasi lanjutan dan lainnya,” ujar Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin.

Bacaan Lainnya

Untuk jenis vaksin, lanjut Amin, penyelenggara menyediakan AstraZeneca, dan Sinovac dosis 1 dan 2 serta booster dengan kuota sebanyak 500 orang, dilayani tenaga kesehatan 18 orang Dpp Letda Ckm Sriutami.

Diinformasikannya juga, warga terlihat berbondong bondong mengikuti vaksinasi. Menyikapi banyak warga, beberpa babinsa Koramil 02 dan Tiga Pilar turut memandu dan menjaga ketertiban sesuai protokol kesehatan.

Selain memandu dan menjaga ketertiban, babinsa juga terlihat menghimbau kepada peserta vaksin untuk mengajak sanak keluarga yang belum mengikuti vaksinasi lanjutan Covid 19 untuk segera melakukan digerai vaksinasi yang tersedia. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.