Jajaran Koramil Tanah Abang Dukung Vaksin Booster Kodam Jaya

Tanah Abang – Kodam Jaya/Jayakarta kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19, khususnya vaksin booster di wilayah binaan Koramil 05 Tanah Abang.

Dalam kegiatannya, serbuan vaksinasi didukung oleh jajaran babinsa Koramil 05 TA yang dilaksanakan di pasar PD Jaya Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Wadanramil 05 Kapten Arh Suprapto yang turut mendampingi tim vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan adalah upaya Kodam Jaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Hingga saat ini Kodam Jaya Jayakarta kontiniu menggelar vaksinasi Covid 19 diberbagai wilayah binaan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus rantai penularan Covid 19 dengan menguatkan imunitas tubuh warga melalui penyuntikan vaksin tahap ketiga Booster”, terang Kapten Arh Suprapto.

Wadanramil juga menyampaikan bahwa vaksinasi yang digelar menyiapkan 200 dosis vaksin booster yang dalam kegiatannya didukung oleh tenaga medis dari tim kesehatan Kodam.

Vaksinasi yang terpantau berjalan kondusif, dalam pelaksanaannya menargetkan para pedagang di pasar PD Jaya Bendungan Hilir dan warga sekitar.

Selain Babinsa dan Wadanramil kegiatan juga turut dihadiri oleh Lurah Benhil, Rida mufrida beserta jajaran. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.