Ketum TP Sriwijaya Pimpin Rapat Perdana, Persiapan Safari Ramadhan

Jakarta – Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya mengadakan Rapat Perdana, bertempat di Graha Inti Fauzi, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021).

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sudirman D Hury didampingi oleh Ketua Harian Ahmad Irfan, Waketum Iwan Assari, Ahmad Fauzan, Sopyansyah Jaya Putra, dan Sekretaris Jendral TP Sriwijaya Yahya Maya Sakti, serta Ketua Srikandi Sriwijaya Nyimas Aliah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Ketum mengapresiasi jajaran dan anggota TP yang telah sukses mengadakan Musyawarah Besar, pada Minggu (4/3) lalu, di hotel Redtop, Jakarta Pusat, sekaligus pembubaran panitia pelantikan pengurus pusat TP Sriwijaya.

Acara ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat selain jajaran pengurus yang langsung hadir di gedung Graha Inti Fauzi, rapat juga dilaksanakan via aplikasi zoom meeting.

“Rapat perdana TP Sriwijaya ini membahas persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang rencana akan mengadakan safari Ramadhan dan Halal Bi Halal,” ujar Sudirman.

Dijelaskan Sudirman, Safari Ramadhan ini akan dimulai dari kediaman Zulkifli Hasan, dilanjutkan ke seluruh tokoh Sumbagsel yang ada di Jabotabek.

“Untuk kelancaran Safari Ramadhan ini, dipercayakan kepada Yoris Syailendra sebagai ketua dan Yayan Septiadi sebagai Sekretaris panitia Safari Ramadhan,” katanya.

Selain itu, lanjut Sudirman, rapat ini juga  menjalin konsolidasi antar semua Departemen yang ada di dalam tubuh TP Sriwijaya untuk persiapan audensi ke lima Gubernur Belajasumba (Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung).

Menurut Sudirman, rapat ini juga telah merumuskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan di adakan di daerah.

“Sudah ada tiga daerah yang bersedia menjadi tuan rumah Rakernas yaitu Jawa Barat, Jambi, dan Bengkulu,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Sudirman D Hury selaku Ketua Umum TP Sriwijaya periode 2021-2026 mewakili pengurus dan seluruh jajaran juga Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H bagi yang menjalankannya. wan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *